Home » » Tuhan Tolong Saya

Tuhan Tolong Saya

Tuhan Tolong Saya , Tuhan saya ingin bicara , Tuhan dimana Engkau ketika aku ingin bicara ? Tuhan kemana aku harus mencari Mu , Tuhan dimana aku dapat menemukan MU , 

Kalimat - kalimat diatas adalah sebagian dari rintihan para Hamba Allah Subhanahu Wata'ala yang sedang dirudung masalah , mencari sebuah jawaban , mencari kebenaran , mencari sandaran , dan berbagai masalah lainnya.

Tidak jarang dan bahkan banyak sekali jika kita mau memperhatikan mereka yang sedang berada dalam sebuah masalah pelik yang tidak mendapatkan jawaban kemudian ingin mengadukan permasalahan tersebut kepada Sang Pencipta / Raja Mereka. 

Allah Subhanahu Wata'ala 

Tuhan yang dapat mengabulkan permohonan hamba - hamba Nya ketika hamba tersebut memohon , Tuhan yang mau menerima rintihan para hambanya yang mencari keadilan , Tuhan yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui keadaan hamba - hamba Nya yang ingin serta Rindu untuk berjumpa dengan Nya. 

Tuhan Tolong Saya ........? dimanakah Engkau disaat hamba Mu ingin sekali mengadu ....? 


0 comments:

Post a Comment